Izin Usaha Pertamini | Produsen Pertamini Sejak 2011

Izin Usaha Pertamini

 on Sabtu, 01 Maret 2014  

Izin Usaha Pertamini 


Usaha Pertamini cara modern jual bensin eceran, telah terbukti dapat mendongkrak omset penjualan. Kami distributor Usaha Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011.

Pertamini

Pertamini



Beda Pertamina dengan Pertamini selain dari ukuran dan kapasitas dibedakan juga dengan antrian yang panjang. Izin Pertamina melalui negara dengan proses yang panjang sementara izin pertamini melalui Rt/Rw saja sudah cukup.

Pertamini memberikan peluang bagi penjual usaha bensin eceran untuk lebih berani tampil beda dan kreatif dengan sedikit menggunakan sentuhan teknologi modern. Pertamini sebuah gerai usaha penjual bensin eceran ini begitu unik dimata para konsumen karena penampilannya dan penamannya yang menggoda konsumen. agenpertamini.com distributor usaha pertamini ke seluruh indonesia.

Keunggulan Pertamini:
1. Modern dan Inovatif
2. Aman dan Praktis
3. Literan Pasti Pas
4. Langsung isi ke motor/mobil dengan nozzle seperti di SPBU
5. Lengkap dengan neon box
6. Kapasitas drum penyimpanan bensin 210 ltr

Dengan adanya gerai modern ini omset yang didapat oleh penjual rata-rata naik, sehari mampu menjual 300L. Harga jual perliter Rp.7.500. Satu liter mampu meraup untung Rp.1.000. Tak kurang dari 300 ribu keuntungan perharinya. Harga memang lebih mahal dibanding dengan pom bensin Pertamina. Namun banyak sisi keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya tak perlu mengantri lama.

Berikut Skema Balik Modal Unit Pertamini :

Harga beli bensin di SPBU : 8.500/ltr
Harga jual : 9.500/ltr ( contoh harga jual anda)
Margin / Keuntungan : 1.000/ltr

Omset : 100-200 ltr/hari.
Keuntungan kotor : 100.000,- s/d 200.000,- / hari.
Perbulan diperoleh : Rp. 3.000.000,- s/d 6.000.000,-

Modal Kembali = 1.5 Bulan

 Bagi yg ingin menjual bensin eceran tidak perlu lagi memakai literan atau takaran, apalagi kondisi daerah yg jauh dari spbu pertamina atau daerah pelosok atau di jakarta yang antrian SPBU panjang. Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis. Sebelumnya silahkan mengurus izin pertamini melalui Rt/Rw setempat.

Kami distributor Usaha Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha Pertamini menjual bensin eceran secara modern. 

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!



Izin Usaha Pertamini 4.5 5 Unknown Sabtu, 01 Maret 2014 izin pertamini ,izin bensin mini ,izin jualan pertamini .izin jualan bensin, izin pertamina Izin Usaha Pertamini  Usaha Pertamini cara modern jual bensin eceran, telah terbukti dapat mendongkrak omset penjualan. Kami distributo...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami