Jual Alat Pertamini Ke Seluruh Indonesia | Produsen Pertamini Sejak 2011

Jual Alat Pertamini Ke Seluruh Indonesia

 on Jumat, 01 Agustus 2014  

 Jual Alat Pertamini Ke Seluruh Indonesia


Gerobak Pertamini
Gerobak Pertamini

Kami men jual alat  pertamini ke seluruh indonesia sejak 2011. Pertamini atau  usaha menjual bensin eceran adalah usaha yang sangat menjanjikan, karena volume kendaraan yang tidak pernah berkurang & semua butuh bahan bakar. Dengan SPBU yang terbatas maka peluang menjual bensin eceran masih sangat besar.

Pertamini adalah tempat berjualan bensin eceran yang dikelola secara perorangan, tanpa badan hukum. Jika biasanya pedagang eceran menggunakan botol sebagai alat ukur, Pertamini menggunakan literan yang lebih modern.

Pertamini dilengkapi drum penyimpanan bensin dengan kapasitas 200 liter. Pertamini juga seperti gerobak karena memiliki roda kecil dengan tabung pengukur dan moncong pengisi BBM yang sangat mirip SPBU umum lainnya.

Sejak keputusan kenaikan harga bahan bakar minyak jenis Premiun dan solar sebesar Rp. 2.000/Liter per 18 Nov 2014, yang diumumkan oleh Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo menimbulkan berbagai reaksi dari para pedagang bensin eceran.

Meski pedagang eceran membandrol harga lebih tinggi Rp 1.000 dari harga yang ditetapkan pemerintah, para pedagang bensin eceran mengaku tak ada penurunan dari sisi pembeli.

"Sama aja sih seperti biasa. Masyarakat juga sudah mengerti kalau di sini harganya lebih mahal Rp 1.000. Kalau kemarin masih harga Rp 6.500 di sini kan Rp 7.500. Karena sekarang Rp 8.500 di sini jadi Rp 9.500," kata Asep, salah seorang pemilik Pompa Pertamini di Jalan Taifur Yusuf, Cianjur.

Konsep unik Pertamini adalah aspek profesional yang dalam hal ini bisa dianalogikan seperti jualan bensin pinggiran kualitas dan pelayanan bintang 5, tercermin dari konsep Pertamini itu sendiri. Konsep Pertamini secara visual sudah berhasil menjadi umpan bagi calon konsumen untuk datang.


Berikut Skema Balik Modal Unit Pertamini :

Harga beli bensin di SPBU : 8.500/ltr
Harga jual : 9.500/ltr ( contoh harga jual anda)
Margin / Keuntungan : 1.000/ltr

Omset : 100-200 ltr/hari.
Keuntungan kotor : 100.000,- s/d 200.000,- / hari.
Perbulan diperoleh : Rp. 3.000.000,- s/d 6.000.000,-

Modal Kembali = 1.5 Bulan


Bagi yg ingin menjual bensin eceran tidak perlu lagi memakai literan atau takaran, apalagi kondisi daerah yg jauh dari spbu pertamina atau daerah pelosok atau di jakarta yang antrian SPBU panjang. Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Kami men jual Alat Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

Jual Alat Pertamini Ke Seluruh Indonesia 4.5 5 Unknown Jumat, 01 Agustus 2014 jual alat pertamini, jual kios pertamini, jual pertamini, jual pertamini murah, jual pompa pertamini, penjual pertamini,  Jual Alat Pertamini Ke Seluruh Indonesia Gerobak Pertamini Kami men jual alat  pertamini ke seluruh indonesia sejak 2011.  Pertam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami