Mesin Pertamini Digital Portable | Produsen Pertamini Sejak 2011

Mesin Pertamini Digital Portable

 on Senin, 31 Agustus 2015  

Mesin Pertamini Portable merupakan salah satu sarana pendukung untuk menjalankan peluang usaha baru didepan rumah ini tergolong canggih. Spare part yang digunakan berasal dari negeri paman syam Amerika Serikat tempatnya Mr.Google berdomisili. 


Produk import tersebut lalu dikombinasikan dengan bahan-bahan lokal kemudian dikerjakan dengan sangat hati-hati dan teliti lalu setelahnya dilakukan uji coba untuk mengetahui kinerja mesin alat pompa bensin tersebut. 

Desainnya pun dirancang sedemikian rupa mulai dari bentuk sampai dengan perpaduan warna sehingga menghasilkan produk sebuah mesin yang sempurna.Kelebihan dan keunggulan dari mesin pompa bensin portable ini diantaranya adalah mudah digeser pindah jika pemilik menginginkan kakinya dipasangi roda.Sehingga ketika mesin tidak akan digunakan bisa disimpan ditempat yang aman dari jangkaun tangan-tangan jahil. 

Ataupun jika konsumen mau penampilan tempat usahanya mirip persis dengan SPBU biasa,mesin tersebut bisa kita buat duduk statis dengan alas tembok cor yang dibaut kokoh mencengkeram bumi. Mesin alat pompa bensin digital ini berkapasitas 210 liter satu nozle jikapun konsumen menginginkan kapasitas lebih bisa dikonfirmasikan dengan produsen mesin.

Didalamnya sudah disertakan apikasi untuk control berbagai macam kebutuhan mulai dari setting kalibrasi,set harga dan juga total jumlah liter yang dikeluarkan.Harga Mesin Pertamini Portable ini dibanderol dengan harga yang relatif murah yaitu 14.000.000,- IDR.


Sumber bisniskitaterbaru

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini
Mesin Pertamini Digital Portable 4.5 5 Unknown Senin, 31 Agustus 2015 Mesin Pertamini Portable merupakan s alah satu sarana pendukung untuk menjalankan peluang usaha baru didepan rumah ini tergolong canggih. Sp...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami