Mencoba Buka Usaha POM Bensin Pertamini | Produsen Pertamini Sejak 2011

Mencoba Buka Usaha POM Bensin Pertamini

 on Minggu, 15 November 2015  

Mencoba Buka Usaha POM Bensin Pertamini

Bila Anda tertarik mencoba bisnis usaha berjualan bensin Anda dapat mencoba membuka lapak pom bensin pertamini, dengan skala yang lebih kecil. Namun, usaha ini akan lebih terlihat profesional dalam menjual bensin ke masyarakat. Karena menggunakan alat takaran yang pasti pas.

Sederhananya kita berjualan bensin yang dimuat dalam drum besar dan ditakar seperti dalam selang yang nantinya akan disalurkan ke dalam tangki bensin motor atau mobil yang akan membeli bensin pertamini kita. Bisnis usaha ini inovasi dan membantu pemodal kecil yang ingin membuka usaha dengan sistem pertamini ini.


Penjelasan bisnis bensin pertamini sebagai berikut:
Mula-mula kita membeli alat pom bensin pertamini ke agen – agen terdekat Anda. Lalu cobalah untuk meminta izin usaha dari dinas dan pemangku pemerintah daerah setempat, bahwa Anda akan membuka usaha bensin pertamini kelas eceran.
Kemudian Anda bisa memilih agen penjualan alat penjualan pom bensin pertamini yang telah teruji takarannya dalam satuan liter agar tidak mengecewakan pembeli atau pelanggan saat beroperasi.

Setelah itu Anda bisa membelinya, salah satunya di Jakarta : Jl. M Kahfi 1 Gg H. Amsar No. 46 RT/RW 4/4 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630 atau hubungi Simpati : 081318393189,  XL : 087876227805 whatsapp ,3: 08990934506, PIN BB. 57F24008

Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dalam bisnis usaha ini, terutama jika berjualan di jalanan, dan jauh dengan pom bensin konvensional. Anda pun bisa berjualan dengan menjual pelayanan 24 jam. Agar dapat menyedot banyak pelangan yang ingin membeli bensin pada Anda.

Keuntungan lainnya adalah bahwa pom bensin pertamini ini tidak perlu ada izin dari pertamina pusat, karena cukup izin usaha lewat pemerintah kelurahan atau pemerintah desa setempat dalam rangka pemberitahuan atau rekomendasi dari pemerintah desa bahwa usaha Anda sudah mendapatkan kepercayaan.

Dalam harga pasar saat ini alat pom bensin pertamini dapat dibeli di angka antara Rp 6.800.000,- satu set lengkap hingga Rp 16.600.000,-. Alat ini pun dapat dipindahkan dengan mudah, karena sifatnya yang portable.

Anda bisa membawanya ke arena lomba balap motor, ke tempat rekreasi dan wisata, ke tempat pusat perbelanjaan yang sesuai dengan target pasar Anda. Keuntungan yang bisa Anda ambil bisa bervariatif tergantung harga pasar penjualan harga bensin di daerah Anda.
Anda bisa mengambil keuntungan perliter dari Rp 500,- hingga Rp 1.000,- tergantung jarak pom bensin konvensional dengan lokasi bisnis usaha Anda. Anda dapat melakukan uji coba bisnis ini seperti dalam bisnis penjualan bensin eceran yang lainnya seperti yang ada di jalan umum.

Anda juga bisa membuka usaha pom bensin pertamini ini di sekolah – sekolah, pasar tradisional, pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) atau ke yang lainnya. Tertarik untuk mencoba usaha ini?


Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini
Mencoba Buka Usaha POM Bensin Pertamini 4.5 5 Unknown Minggu, 15 November 2015 Mencoba Buka Usaha POM Bensin Pertamini Mencoba Buka Usaha POM Bensin Pertamini Bila Anda tertarik mencoba bisnis usaha berjualan bensin Anda dapat mencoba membuka lapak pom bens...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami