Bensin Langka, Warga Duri Mulai Gusar | Produsen Pertamini Sejak 2011

Bensin Langka, Warga Duri Mulai Gusar

 on Kamis, 22 Januari 2015  


Bensin Langka, Warga Duri Mulai Gusar

Antri Bensin


DURI - Segelintir warga Duri mulai gusar. Pasalnya, bensin di tingkat pengecer kosong dalam beberapa hari terakhir. Terutama sejak pemerintrah menurunkan harga bensin dari Rp 7.600 menjadi Rp 6.500 per liter. Hingga Rabu (21/1/2015) hari ini, kelangkaan bensin di tingkat pengecer itu belum juga usai.

Sementara itu, SPBU di Jalan Hang Tuah Duri pun penuh sesak. Antrian konsumen panjang mengular. Akibatnya bisa ditebak. Stok bensin di SPBU cepat ludes. Kalau sudah begitu, pemilik motor yang kehabisan bensin di tengah perjalanan merasa paling sengsara. Mau mencari bensin di pengecer, tak ada lagi yang jualan. Pergi ke SPBU penuh sesak atau bensinnya sudah habis. Akhirnya, sepeda motor terpaksa didorong sampai ke rumah hingga peluh pun bersimbah.

Pengalaman mendorong sepeda motor itu dialami pula oleh tokoh masyarakat Duri yang juga Ketua LSM Penjara dan Panglima Lasykar Hulubalang Melayu Kabupaten Bengkalis, Nazaruddin Syakban SH. Menurutnya, karena kehabisan bensin, Selasa (20/1) malam dia terpaksa mendorong sepeda motor balik ke rumah di Jalan Gaya Baru.

Bisa Berdampak Sosial
"Bensin saya habis. Dicari ke sana-kemari tak dapat. Sejak harga turun, hampir tak ada pengecer yang jual bensin di Duri. Harga murah tapi bensin itu tak ada. SPBU pun penuh sesak. Akhirnya saya terpaksa pulang mendorong motor hingga berkeringat. Kondisi ini tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Rakyat sudah gusar dan bisa saja meluapkan kemarahan. Apalagi mereka lihat kendaraan milik perusahaan tetap jalan. Jangan-jangan nanti ada yang bertindak nekat," katanya.

Ditegaskan Nazaruddin, pemerintah dan pihak terkait harus segera mengatasi krisis ini. Kalau tidak, kelangkaan bensin ini akan menimbulkan dampak sosial yang tak baik. Camat maupun Kepala UPTD Perindag, menurutnya, harus segera bertindak agar masyarakat tak resah karena sulitnya mendapatkan bensin dalam beberapa hari terakhir ini.

Bensin Motor Habis, Anak Tak Sekolah
Sulitnya mendapatkan bensin juga dialami banyak warga Duri. "Selasa pagi, anak saya tak jadi sekolah. Sepeda motor Mionya kehabisan bensin," kata Jajat Suherman (45), penjual bubur ayam dan tahu gorengan di depan supermarket Sariguna Jalan Hang Tuah Selasa malam.

Kepada temannya di BBM, Bernal Fernando Kuirniawan, seorang karyawan perusahaan di Duri mengabarkan tak bisa keluar rumah Selasa malam gara-gara bensin motornya habis. Katanya, saat pulang kerja Selasa petang itu, dirinya terpaksa mendorong sepeda motor karena bensinnya habis.

Tak hanya di Duri, kelangkaan bensin terutama di tingkat pengecer juga terjadi di sepanjang jalan lintas Duri-Pekanbaru. "Di sepanjang lintas Duri-Pekanbaru juga terjadi kelangkaan bensin di pengecer. Karena ramai, di SPBU pun relatif payah mendapatkan BBM. Untung saya punya stok. Namun saat ini sudah habis," kata Yosa, pengelola CV Stargas di Jalan Kayangan Duri Rabu (21/1). Yosa hampir tiap hari bolak-balok Duri-Pekanbaru untuk menjemput gas untuk keperluan industri di Kota Minyak ini.

Meski antrian panjang terjadi di sejumlah SPBU di Kecamatan Mandau dan Pinggir, menurut Kanit Laka Satlantas Polres Bengkalis, Iptu Zainal Arifin, arus lalu lintas masih cukup lancar. "Juga belum ada kasus Laka akibat antrian BBM di SPBU ini," ujarnya petang tadi.

Sumber riaulantang





Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!


  












Tag:

bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini

Bensin Langka, Warga Duri Mulai Gusar 4.5 5 Unknown Kamis, 22 Januari 2015 Bensin Langka, Warga Duri Mulai Gusar DURI - Segelintir warga Duri mulai gusar. Pasalnya, bensin di tingkat pengecer koson...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami