Harga BBM Naik Turun, Pedagang Bensin Eceran Kebingungan | Produsen Pertamini Sejak 2011

Harga BBM Naik Turun, Pedagang Bensin Eceran Kebingungan

 on Rabu, 21 Januari 2015  

nozle bensin

KARANGANYAR - Pemerintah telah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) menjadi Rp6.600 untuk premium dan Rp6.400 untuk solar. Pemerintah juga sebelumnya sudah menaikkan harga BBM sebesar Rp.8500 per liternya untuk jenis premium dan harga solar Rp 7500 per liter.
Naik turunnya harga BBM tersebut jelas dikeluhkan para penjual bensin eceran. Sebab mereka merasa kebingungan untuk menjual harga bensin ecerannya. Pasalnya, bila harga per liter bensin mereka jual dengan harga tinggi jelas tidak laku.
Sedangkan bila mereka menjual harga bensin eceran dengan selisih harga yang tak jauh dari harga BBM yang dijual di SPBU, tentu saja mereugikan para pedagang sendiri.
Sebab, rata-rata pemberian bensin di SPBU yang selanjutnya mereka jual dengan menggunakan botol, harganya masih harga lama mengikuti harga yang saat mereka membelinya tengah diberlakukan.
Seperti yang terjadi pada Toyo, salah satu pedagang bensin eceran di wilayah Palur, Jaten, Karanganyar. Toyo mengaku dirinya harus mengeluarkan uang lebih ketika harus membeli bensin saat harganya naik. Namun ketika stok barangnya masih harga tiba-tiba turun.
"Saya harus menurunkan harga jual bensin eceran ketika harganya turun. Padahal itu kulakan harga lama," keluhnya kepada Okezone di Solo, Jawa Tengah, Senin (19/1/2015).
Toyo juga menjelaskan sebelum diumumkan bensin akan naik, dirinya sudah terlanjur membeli dalam jumlah banyak, sekitar 40 liter. Itu maksimal yang boleh dibeli di pom bensin.
Nantinya bensin itu akan di kemas dalam botol satu literan. Saat harga bensin masih Rp8.500 dirinya menjual bensin eceran Rp9.000.
Harga jual bensin eceran di wilayah Palur juga beragam. Saat harga bensin Rp8.500, pedagang ada yang menjual sekitar Rp9.000-Rp9.500 per liternya. Ketika premium turun Rp7.600 pedagang juga menjual bensin seharga Rp8.000 bahkan ada juga yang menjual Rp8.500.
“Tergantung masing-masing penjualnya. Kalau saya saat ini menjual bensin eceran seharga Rp8.000. Untung sedikit yang penting cepat habis. Agar tidak rugi. Soalnya besuk harga sudah turun lagi," pungkasnya.


Sumber economy.okezone.com





Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!


  












tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini

Harga BBM Naik Turun, Pedagang Bensin Eceran Kebingungan 4.5 5 Unknown Rabu, 21 Januari 2015 KARANGANYAR  - Pemerintah telah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) menjadi Rp6.600 untuk premium dan Rp6.400 untuk solar. Peme...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami