Raup Untung Rp 3 Juta/Bulan dari "Pertamini" | Produsen Pertamini Sejak 2011

Raup Untung Rp 3 Juta/Bulan dari "Pertamini"

 on Kamis, 22 Januari 2015  

Raup Untung Rp 3 Juta/Bulan dari "Pertamini"

agen pertamini

MedanBisnis - Medan. Menjual bensin eceran yang sejumlah pelaku usaha ini menamai usahanya "Pertamini" ternyata menawarkan untung menggiurkan. Pasalnya, dari bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan hingga Rp3 juta per bulan.
Pemilik usaha bensin eceran yang membentuk tempat usahanya menyerupai sebuah mesin pompa yang ada di SPBU resmi milik Pertamina. Usaha yang dirintasnya sejak beberapa bulan lalu di Jalan KH Wahid Hasyim Medan ini mulai memperlihatkan hasil.

"Usaha ini sejak beberapa bulan lalu dengan modal yang cukup besar daripada sekedar botol air mineral dan rak buatan dari kayu yang biasa terlihat di pangkalan bensin eceran," kata Ririn, didampingi suaminya Jujur Dachi, saat ditemui MedanBisnis, Selasa (24/9).

Dijelaskannya, untuk satu galon drum "Pertamini" bermuatan 220 liter bensin. Drum ini juga dilengkapi pengukur liter dan katrol mesin pompa berikut selang sekaligus alat penyalur bensin ke tangki kendaraan. Untuk melengkapi sarana tersebut, Ririn mengaku,mengeluarkan modal sekitar Rp7 juta.

"Harga yang kami tawarkan memang berbeda dari SPBU. Kami ambil keuntungan Rp500 per liter, jadi kami jual Rp7.000 per liter. Dalam sehari, bisa habis sampai 450 liter," tuturnya.

Lebih lanjut lagi Ririn menyebutkan, usahanya tersebut mampu menghasilkan keuntungan sekitar Rp150.000-Rp200.000 dalam sehari. Jumlah tersebut, katanya, tergantung modal untuk memenuhi pasokan bensin kepada konsumen. Dalam sebulan, katanya, paling sedikit bisa untung Rp3 juta per bulan.

Saat ini, sebutnya, modal awal sekitar Rp7 juta tersebut sudah setelah empat bulan beroperasi. "Modalnya sudah balik, sekarang ini kami sudah bisa lega karena keuntungannya saja sekitar Rp3 juta per bulan," tambahnya. 

Sumber medanbisnisdaily

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini


Raup Untung Rp 3 Juta/Bulan dari "Pertamini" 4.5 5 Unknown Kamis, 22 Januari 2015 agen pertamini , alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini Raup Untung Rp 3 Juta/Bulan dari "Pertamini" MedanBisnis - Medan. Menjual bensin eceran yang sejumlah pelaku usaha ini menam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami