UNIK, PERTAMINI PERTAMA DI NTB | Produsen Pertamini Sejak 2011

UNIK, PERTAMINI PERTAMA DI NTB

 on Kamis, 22 Januari 2015  

UNIK, PERTAMINI PERTAMA DI NTB

pertamini lombok timur


LOTIM, – Adalah Ramdan, pemilik tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium yang dinamakan Pertamini. Pertamini yang disebut-sebut merupakan yang pertama di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pertamini milik Ramdan yang berlokasi di Keruak, Kecamatan Keruak, kabupaten Lombok Timur itu pun didatangkan langsung dari Sumatera. Pasalnya, alat pengisian ulang Premium tersebut belum ada dipasarkan di NTB.
Bentuknya yang unik, mirip tempat pengisian BBM resmi (Pertamina) dan tempatnya yang tepat berada di pinggir jalan, mampu menyedot perhatian pengendara kendaraan yang melintas untuk mengisi bensin kendaraan mereka di Pertamini miliknya itu. “Pengendara kendaraan lebih melilih untuk mengisi bensin di Pertamini walapun di sini banyak pedagang bensin eceran,” kata Ramdan, Kamis (2/10/2014).
Bahkan, Kepala Pertamina Mataram dan puluhan mahasiswa dari Universitas Mataram juga pernah datang langsung untuk sekedar melihat dan berfoto di lokasi Pertamini itu.
Ide untuk membangun Pertamini itu didapat Ramdan setelah pergi merantau ke Sumatra. “Sejak pergi merantau tahun 2011 lalu, saya memiliki ide dan inisiatif untuk membangun Pertamini di Lotim,” katanya. Akhirnya itu semua terwujud setelah Pertamini miliknya itu diresmikan pada bulan Januari 2014 lalu.
Dikatakan Ramdan, pada dasarnya Pertamini ini tak jauh berbeda dengan pedagang bensin eceran lainnya. Harganya pun sama layaknya pada penjual bensin eceran yakni Rp 7000 per liter. Untuk izin penjualan juga masih sama dengan para pengecer yakni menggunakan izin jual eceran. “Bahkan, untuk memenuhi stok Pertamini saja saya juga pergi mengambil bensin menggunakan jerigen dan mengantri di Pertamina terdekat,” katanya.
Namun yang membedakan hanya bentuknya yang mirip dengan tempat pengisian BBM resmi atau Pertamina. Di samping itu, untuk pengisian bensin di Pertamini miliknya, orang-orang bisa mengisi bensin mulai dari harga Rp 1000 dengan jumlah yang sudah ditentukan. Isi tabung Pertamini miliknya bisa menampung bensin hingga 210 liter karena menggunakan wadah penampung berupa drim. Bahkan, agar terlihat semakin menarik, Ramdan juga berencana akan membuat kostum layaknya para pegawai Pertamina, tetapi dengan warna dan bentuk berbeda.
Ke depan, ia juga berencana untuk menambah Pertamini miliknya di tempat lain untuk memenuhi isi ulang solar dan bensin. Itu dilakukan karena ia melihat potensi di kecamatan Keruak yang tidak memiliki tempat pengisian BBM resmi. 
Sumber kancantaradio

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

Tag:

bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini

UNIK, PERTAMINI PERTAMA DI NTB 4.5 5 Unknown Kamis, 22 Januari 2015 agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini UNIK, PERTAMINI PERTAMA DI NTB LOTIM, –  Adalah Ramdan, pemilik tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium yang dinama...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami