Bensin Eceran Masih Tinggi | Produsen Pertamini Sejak 2011

Bensin Eceran Masih Tinggi

 on Kamis, 22 Januari 2015  

Bensin Eceran Masih Tinggi


bensin ecer


Meskipun terhitung 19 Januari 2015 kemarin pemerintah telah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM), namun penurunan harga tersebut belum terjadi pada tingkat pengecer di wilayah Kota Curup .

Berdasarkan pantauan Bengkulu Ekspress, harga BBM khususnya jenis bensin di tingkat SPBU sudah Rp 6.600 perliter, namun untuk ditingkat pengecer masih pada harga mulai dari Rp 8.500 atau sama dengan harga sebelum BBM turun .
“Kita masih menjual harga tinggi, karena modal kita masih menggunakan modal lama,” aku salah seorang pengecer di kawasan Desa Air Meles Bawah .

Meskipun harga bensin ditingkat pengecer masih terbilang tinggi, namun masih dicari konsumen. Hal tersebut lantaran keberadaan bensin di Kota Curup masih terbilang langka. Dimana masih banyak pengecer bensin yang belum berjualan pasca turunnya harga BBM. Sementara itu, untuk di SPBU terutama di SPBU Simpang Korem, antrean kendaraan yang cukup panjang masih terjadi. Meskipun pasokan BBM sudah masuk sejak Senin (19/1) siang .

Sementara itu, terkait dengan tarif angkutan di Kota Curup atau di Rejang Lebong pada umumnya. Hingga kemarin (20/1) tarif angkutan masih menggunakan tarif lama atau belum mengalami penurunan pasca turunnya harga BBM .

Dikonfirmasi masalah tarif angkutan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatikan (Dishubkominfo) Rejang Lebong, Sunan Apriadi melalui Kabid Angkutan darat menjelaskan pihaknya bersama instansi terkait belum menetapkan tarif yang baru pasca turunnya harga bbm .

“Pasca naik, kan BBM sudah turun lagi dua kali, waktu kenaikan harga BBM dulu, memang sudah ditetapkan tarif angkutan yang ada dikabupaten Rejang lebong, namun untuk penurunan harga BBM dua kali ini kita juga akan segera melakukan rapat terlebih dahulu,” terang Amlianto .

Terkait dengan pelaksanaan rapat sendiri Amlianto belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan. Karena menurutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait terlebih dahulu seperti Organda, sejumlah sopir dan pengusaha angkutan, pemeritah daerah dan pihak-pihak terkait .
” informasi baru yang kita peroleh, untuk penurutnan tarif angkutan ini pemerintah pusat. mengintruksikan melakukan penurunan sebesar 10 persen dari tarif saat ini. Namun pastinya akan kita bahas pada rapat nanti,” tambah Amlianto .

Lebih lanjut ia menjelaskan, cepatnya jeda waktu penurunan BBM yang sudah dua kali secara berturut-turut, pihaknya juga masih labil dalam menentukan sikap .

“Ada juga informasi yang mengatakan BBM bersubsidi akan dihapuskan, dengan adanya penghapusan tersebut kemungkinan akan naik lagi atau naik lagi, namun untuk itu kita masih menunggu perkembangan,” paparnya
Pun demikian, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan rapat membahas penurunan tarif angkutan yang ada dikabupaten Rejang Lebong agar tarif tidak berbeda-beda.




 Sumber bengkuluekspress





Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!


  












Tag:

bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini

Bensin Eceran Masih Tinggi 4.5 5 Unknown Kamis, 22 Januari 2015 Bensin Eceran Masih Tinggi Meskipun terhitung 19 Januari 2015 kemarin pemerintah telah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM),...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami