Diduga Lalai SPBU di Makassar Terbakar | Produsen Pertamini Sejak 2011

Diduga Lalai SPBU di Makassar Terbakar

 on Kamis, 08 Oktober 2015  

Diduga Lalai SPBU di Makassar Terbakar  


MESIN SPBU TERBAKAR. Sejumlah anak melihat mesin pengisian bahan bakar yang terbakar di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Sungai Saddang, Makassar, Sulsel, Minggu (31/7). Mesin pengisian bahan bakar SPBU tersebut terbakar yang diduga dari sepeda motor yang mengisi BBM yang tidak mematikan mesinnya, tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksi mencapai ratusan juta. (FOTO ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang)


Makassar (ANTARA News) – Satu Unit Pengisian BBM, SPBU di jalan Sungai Saddang Baru, Kelurahan Baraya-Baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, terbakar.

Meski tidak ada korban jiwa manusia, namun dalam peristiwa itu dua unit sepeda motor menjadi sasaran si-jago merah, kata petugas pengisian SPBU 74-90122 Sungai Saddang, Salim (31).

Dia menuturkan, awal kejadiannya ketika salah satu pengendara usai membeli bensin menyalakan motornya persis di depan pengendara lain, entah dari mana asalnya tiba-tiba api langsung menyulut dan membesar kemudian membakar satu unit pompa pengisian termasuk dua sepeda motor yang ada di dekatnya.
“Saya kaget langsung ada api tiba-tiba membesar di depan saya, pas lagi mengisi bensin di tangki motor konsumen. Kemudian saya panik dan berusaha memadamkan api dibantu petugas lain. Paha saya juga sempat terbakar, tapi bisa dipadamkan,” tuturnya.

Salah satu pemilik motor, Syamsul Syahabuddin, mengaku sempat panik dan berlari menjauhi motornya yang sudah terbakar, tetapi petugas SPBU lain membantu dengan menyemprokan busa dari Alat Pemadam Ringan untuk penyelamatan satu unit pengisian dan motor tersebut agar tidak membesar.
“Motor saya juga terbakar, waktu itu saya kaget tiba-tiba ada api, makanya saya langsung menghindar jauh saja,” aku mahasiswa UMI itu.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Arifuddin, mengatakan belum bisa memastikan apa penyebab sehingga satu unit pompa pengisian BBM dan dua sepeda motor tersebut terbakar.

“Kami belum mengetahui secara persis kejadian, dan sementara terus dilakukan indentifikasi dan penyelidikan. Kalau ada unsur dugaan kelalaian maka akan kami sidik,” terangnya.

Pengawas SPBU 74-90122 Sungai Saddang, Bramasta, mengaku kejadian ini akan merugikan pihak pemilik, sebab dipastikan SPBU akan tutup.

“SPBU akan ditutup hari ini, tapi kami menunggu keputusan pemiliknya, H Murad, apakah akan dibuka lagi besok atau menunggu perkembangan selanjutnya,” ujarnya.

Daeng Sikki, warga sekitar SPBU itu, mengungkapkan warga sempat panik sebab bila SPBU tersebut meledak dan terbakar bisa berimbas ke pemukiman warga. “Untung cepat dipadamkan, kalau tidak bisa bahaya, Pemadam juga terlambat datang , api sudah padam setengah jam mereka baru datang,” ungkapnya

sumber:  luwuraya

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·   harga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini
Diduga Lalai SPBU di Makassar Terbakar 4.5 5 Unknown Kamis, 08 Oktober 2015 Diduga Lalai SPBU di Makassar Terbakar   MESIN SPBU TERBAKAR. Sejumlah anak melihat mesin pengisian bahan bakar yang terbakar di stasi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami