Pertamini Manual | Produsen Pertamini Sejak 2011

Pertamini Manual

 on Jumat, 16 Oktober 2015  

Dalam benak masyarakat pasti sudah mengetahui tentang pompa bensin milik PT. Pertamina yang bekerja sama dengan pihak ketiga. Di kota Luwuk, terdapat di kilometer lima, Kelurahan Maahas serta belakang Mesjid Agung kota Luwuk. Namun, kali ini berbeda dengan benak masyarakat. Pasalnya, terdapat salah satu tempat yang pompa bensinnya bukan milik PT. Pertamina, melainkan milik Pertamini.
Kini hadir di daerah kita pompa bensin Pertamini yang digunakan warga untuk menjual bensin eceran. Pompa bensin itu terdapat di Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara. Nampak, Fitrianti Mila pemilik pompa bensin tersebut saat mengisi bensin di kendaraan warga



Fitrianti Mila, seorang pedagang bensin eceran di Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, yang berbeda dengan pedagang bensin eceran lain yang hanya menggunakan botol. Dia menggunakan pompa bensin seperti halnya milik PT. Pertamina, tapi pompa bensin miliknya dinamai Pertamini.

Pantauan Luwuk Post, Senin siang (9/11), terlihat pengguna jalan yang sedang melintas terpanah melihat pompa bensin milik Fitrianti itu. Sebab, berbeda dengan pedagang bensin eceran lainnya. Dengan menimbulkan rasa penasaran, membuat pengguna jalan harus memberhentikan kendaraannya sambil melihat lebih dekat dan langsung mengisi bensin di kendaraan mereka (pengendara,red). Kondisi ini membawa rezeki untuk Fitrianti sekeluarga.

Ketika diwawancarai di sela-sela kesibukannya melayani warga, Fitrianti menyatakan, pompa bensin miliknya dipesan langsung dari Jawa. Dan satu-satunya yang terdapat di Kabupaten Banggai. Biaya satu unit mencapai sekira Rp 13 juta. Dengan kapasitas tangki bisa menampung bensin sebanyak 200 liter. Ada juga pompa bensin yang menggunakan sistem elektrik dengan biaya sekira Rp 16 juta.

“Kalau sistem elektrik bagus. Bisa dilihat langsung nominal pengisian, pokoknya seperti pompa bensin milik Pertamina. Hanya saja, biaya perawatannya yang mahal, serta tidak memiliki tenaga ahli ketika terjadi kerusakan. Kalau pompa bensin ini, tidak rumit dan sistemnya juga simpel saja,” jelasnya.

Sebelumnya, kata Fitri sapaan akrabnya, tidak pernah menjual bensin eceran. Hanya ketika alat ini datang membuat dirinya mencoba menjuala bensin eceran. “Alhamdulillah, penjualannya lancar, dan sangat diminati warga. Karena pompa bensin yang menarik perhatian,”  katanya.

Ia mengungkapkan, dalam satu hari bisa menghabiskan 75 hingga 100 liter. Itupun, masih kurang. Karena Dia harus menuju kota Luwuk atau di Desa Bunga untuk membeli bensin langsung di SPBU milik Pertamina. Biasanya, jam satu siang sudah habis. Kalau pagi, saya membeli 75 hingga 100 liter. kadang itupun tidak cukup hingga malam,” ungkap wanita asal suku Saluan itu.



Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini


Pertamini Manual 4.5 5 Unknown Jumat, 16 Oktober 2015 Pertamini Manual Dalam benak masyarakat pasti sudah mengetahui tentang pompa bensin milik PT. Pertamina yang bekerja sama dengan pihak ketiga. Di kota Luwuk,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami