Persis Seperti di SPBU, Semua Alat Beroperasi Otomatis | Produsen Pertamini Sejak 2011

Persis Seperti di SPBU, Semua Alat Beroperasi Otomatis

 on Kamis, 15 Oktober 2015  

Melihat Sistem Kerja Pertamini Digital yang Lagi Ngetren Itu

Persis Seperti di SPBU, Semua Alat Beroperasi Otomatis
PERTAMINI DIGITAL: Pertamini digital yang dijalankan secara otomatis ini, menarik pelanggan untuk mengisi bensin di pertamini
Pertamini menjadi satu fenomena unik di masyarakat belakangan ini. Umumnya, pertamini dilengkapi pengukur liter bensin dan katrol pompa yang dikerjakan secara manual. Tapi, berbeda dengan pertamini yang ada di Gerung Utara, semuanya dioperasikan otomatis, layaknya pengisian di SPBU.

SAAT ini, melakukan pengisian bensin eceran, tidak lagi menggunakan cara konvensional. Dimana, penjual bensin eceran, menggunakan botol dengan kapasitas satu liter dan menuangkan isinya ke dalam tangki motor.
Banyak penjual bensin eceran, beralih menggunakan pertamini. Yakni, sebuah depot pengisian bensin eceran, yang dilengkapi satu galon drum berisi bahan bakar bensin, serta katrol mesin pompa berikut selang sekaligus alat penyalur bensin ke tangki, yang semuanya dioperasikan dengan manual.
Namun berbeda dengan pertamini yang ada di Gerung Utara, Kabupaten Lombok Barat ini. Inovasi pertamini, membuat pengisian bensin eceran terlihat ‘berkelas’.
Pertamini di Gerung Utara yang dimiliki Reza ini, layaknya seperti mesin pengisian bahan bakar yang ada di SPBU. Semuanya serba otomatis.
Saat ada pelanggan yang akan mengisi bensin, Reza tinggal menekan tombol sejumlah rupiah yang diminta pelanggan. Kemudian, selang nozzle ia taruh di atas tangki dan bensin mengalir sesuai dengan jumlah rupiah yang dibayarkan pelanggan.
”Otomatis semuanya, tidak perlu kita pompa lagi tangkinya dengan cara manual, dan Insya allah takarannya pas,” kata Reza.
Pertamini digital ini sendiri, ia ketahui dari internet. Melihat tampilannya yang serba otomatis, membuatnya tertarik untuk langsung membelinya. Terlebih lagi, masih sedikit yang memiliki pertamini digital di Lombok Barat.
”Belinya dari Bandung, sekitar Rp 21 juta. Kalau di kami Agenpertamini.com 16 juta saja bungkus langsung pakai.
Menurut Reza, dengan menggunakan pertamini digital ini, banyak keuntungan yang ia dapatkan. Karena, pelanggan pun lebih tertarik untuk mengisi bensin di pertamininya.
”Banyak yang tertarik mengisi di sini, mungkin penasaran dengan adanya pertamini yang otomatis ini, seperti mengisi di POM bensin,” ujarnya lantas tertawa.
Tak hanya itu, walaupun menggunakan sambungan listrik, tapi daya yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Sehingga tidak membuat tagihan listrik di rumahnya membengkak. ”Dayanya sekitar 30 watt untuk satu mesin ini,” katanya.
Diakui Reza, hingga saat ini, tidak ada masalah dengan penggunaan pertamini digital ini. Bahkan, jika listrik mati, mesin masih dapat beroperasi dengan normal. Sebab, dilengkapi dengan cadangan listrik di dalamnya.
”Ada UPS-nya, yang bisa menyimpan listrik kalau mati lampu, jadi tidak mengganggu pelayanan saat ada pengisian bensin,” pungkas Reza

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini

Persis Seperti di SPBU, Semua Alat Beroperasi Otomatis 4.5 5 Unknown Kamis, 15 Oktober 2015 pertamini digital, Melihat Sistem Kerja Pertamini Digital yang Lagi Ngetren Itu Persis Seperti di SPBU, Semua Alat Beroperasi Otomatis PERTAMINI DIGITAL:...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami