Usaha yang menguntungkan di desa | Produsen Pertamini Sejak 2011

Usaha yang menguntungkan di desa

 on Selasa, 13 Oktober 2015  

Usaha yang menguntungkan di desa – Berbincang-bincang mengenai masalah kurangnya lapangan pekerjaan di desa kita tentu masih sering mendengarnya bukan?. Ya benar, walaupun masalah ini kelihatannya sebagai masalah yang sepele, namun kita juga harus bisa memanfaatnya dan mencari peluang didalamnya.
Prespektif atau cara pandang orang banyak terhadap pekerjaan di desa yang sangat tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari inilah yang akan menjadikan banyak dari pemuda desa untuk merantau ke kota besar. Mereka yang hanya berbekal niat saja, mereka mencoba untuk mengadu untung disana. Dan hal inilah yang kadang dikota justru akan menimbulkan banyak sekali bentuk kriminalitas.


Sebenarnya apabila kita bisa berfikir kreatif, maka ada banyak sekali jenis usaha yang menguntungkan di desa. Kita hanya perlu modal kecil namun bisa menghasilkan laba yang cukup besar.
Pekerjaan di kota itu sebenarnya sama saja dengan pekerjaan di desa, cuma yang membedakan hanya konsumen saja. Di kota konsumennya rata-rata menengah keatas, sedangkan didesa konsumennya menengah kebawah. Nah, disinilah tugas kita untuk berfikir tentang apa sajakah yang dibutuhkan oleh masyarakat desa itu, sehingga nantinya kita dapat membuat usaha yang menguntungkan di desa.
Banyaknya modal bukan menjadi kendala bagi Anda untuk tidak mencoba memulai usaha. Mulailah saat ini juga dan berjalanlah pelan-pelan lalu coba untuk memperbanyak jaringan. Siapa tahu banyak yang tertarik dengan usaha yang menguntungkan di desa seperti milik Anda bukan?.

5 Macam Usaha Yang Menguntungkan Di Desa

Bagi Anda yang ingin segera menjalankan usaha, dibawah ini ada beberapa jenis usaha yang menguntungkan di desa yang bisa Anda coba dan Anda mulai segera. Lalu apasajakah usaha itu?. Silakan simak pembahasannya dibawah ini.

1. Jualan Gorengan

Jualan gorengan merupakan salah satu usaha yang menguntungkan di desa loh. Bahkan usaha jualan gorengan    ini dapat meraup keuntungan 5 kali lipat bahkan lebih dari modal awal loh.
Untuk menjalankan usaha ini yang kita perlukan hanyalah seperangkat alat masak, tempat teduh, minyak tepung dan bumbu saja. Dengan harga jual yang lumayan maka kita bisa mendapat keuntungan dalam waktu cepat.
Kebutuhan orang terhadap gorengan ini cukup tinggi loh!. Biasanya pada saat pagi hari atau sore hari biasanya seseorang mulai membutuhkan jenis makanan ini.
2. Jualan Bensin Pertamini
Dengan gaya yang kreatif dan unik pertamini ini mampu menarik hati masyarakat.
Sekarang di desa saja hampir setiap rumah punya motor kan?. Nah disinilah kita harus mengambil peluang, jualan bensin pertamini ini bisa menjadi solusinya.
Dengan mengambil biaya antara 500 hingga 1000 rupiah saja per liternya, maka kita bisa mendapatkan untung yang besar setiap harinya.
Untuk menjalankan usaha ini saya sarankan agar Anda memulainya di pinggir jalan yang rame ya!.
3. Usaha jahit
Jangan salah, usaha jahit ini sangat dibutuhkan loh di desa. Apalagi jika Anda profesional dalam menjahit, maka saya jamin tidak akan pernah berhenti dari pesanan.
Karena didesa saya sarankan agar tidak terlalu mahal dalam mematok harga, mungkin paling mahal yaitu 150.000 rupiah saja per pasang.
Biasanya banyak orang tua yang memesan untuk membuatkan pakaian seragam untuk anaknya. Jadi apabila Anda punya bakat menjahit, ambil saja usaha jahit sebagai usaha yang menguntungkan di desa.
4. Usaha pangkas rambut
Sebenarnya ini bisa dipadukan dengan yang lebih lagi, misal bagi wanita ada rebonding, smoothing dan lainnya. Anda harus kreatif sendiri untuk hal ini.
Kebutuhan seseorang akan pangkas rambut sangat banyak, jadi jika Anda ambil hal ini    maka ini bisa menjadi pilihan bagi Anda mengenai usaha yang menguntungkan    di desa.
5. Bengkel sepeda dan motor
Untuk menjalankan bisnis ini Anda perlu bakat khusus. Anda hanya perlu sewa tempat dan juga punya perkakas serta ketrampilan, maka hal ini sudah cukup untuk mendirikan bengkel.
Apabila hasil yang Anda buat bagus, maka pasti banyak yang tertarik untuk menggunakan jasa Anda dan bahkan menjadi langganan Anda.
Untuk memulai bisnis ini, Anda perlu mencari tempat dipinggir jalan tapi pilih yang ramai. Maka Anda akan segera mendapat banyak pelanggan.
Itulah 5 macam usaha yang menguntungkan di desa. Semoga Anda bisa sukses dengan salah satu usaha diatas. Amiin. :)

sumber:  zonaspesial

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini
Usaha yang menguntungkan di desa 4.5 5 Unknown Selasa, 13 Oktober 2015 Usaha yang menguntungkan di desa   – Berbincang-bincang mengenai masalah kurangnya lapangan pekerjaan di desa kita tentu masih sering mende...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami