Pertamini, Minyak Eceran Lebih Praktis | Produsen Pertamini Sejak 2011

Pertamini, Minyak Eceran Lebih Praktis

 on Kamis, 01 Oktober 2015  

Pertamini, Minyak Eceran Lebih Praktis


Biasanya penjual minyak (bensin) eceran menggunakan botol plastik maupun kaca, ditakar dihargai 10 ribu untuk satu liter lebih. Namun Ruslan (47) menjajalkan bensin eceran menggunakan pertamini, yang berbentuk seperti (Stasiun Pengisian Bahan BakarUmum (SPBU) milik Pertamina, namun dengan ukuran mininya.
Ia mengaku telah dua bulan ini berjualan bensin eceran menggunakan. Pertamini. Biasanya di SPBU Premiun di pasarkan dengan harga 7300/liter, Ruslan menjual bensin eceran pertamina dengan harga 8300/liter.
“Wajar saya menjualnya dengan harga 8300/liter, karena jika tidak demikian darimana saya mendapatkan untung, walaupun hanya seribu keuntungannya, namun lumayan dan tidak merugikan pembeli juga,” ungkapnya
Selama berjualan minyak eceran menggunakan perta­mini, ia tidak pernah meng­alami kendala saat men­jualnya.
Kebiasan Masyarakat
Minyak atau bensi eceran sudah tidak asing lagi ter­dengar di telinga. Masyarakat pada umumnya sering me­makai minyak eceran yang dijual dengan botol maupun sekarang dikemas dalam bentuk pertamini.
Kebiasan masyarakat ter­se­butlah yang menjadikan ramainnya para pengecer minyak-minyak di pinggiran jalan. Terpantau, penjualan minyak eceran berperan baik mem­bantu pengendara di saat ken­daraan mengamalami keha­bisan bahan bakar. Na­mun ti­dak sedikit beberapa pen­jual nakal mencampuri bahan bakar dengan air atau­pun sebagainya. Namun ber­alih dari mi­nyak eceran nakal, tidak se­mua­nya para penjual mi­nyak eceeran tersebut bela­ku de­mikian.
Efisien
Pertamini yang dida­lam­nya tersebut terdapat drum de­ngan kapasitas 200 liter, di­lengkapi pipa dan pompa un­tuk menarik bensin keluar me­lalui selang meneyerupai di SPBU pertamina biasanya.
Jika dilihat dari komposisi minyak eceran pertamini de­ngan eceran yang dibotol-bo­tol, pertamini ini dilihat lebih baik, karena pertamini me­ng­gu­nakan drum yang tertu­tup tanpa mengeluarkan udara dan mengurangi kandungan gas pada bensin tersebut, dan terjaganya keamanan bagi penjualnya.
Pertamini juga dilihat lebih praktis. Dalam penjualannya menyerupai SPBU biasanya dan pembeli juga dapat me­ngetahui takaran serta harga mi­nyak yang tertera pada ta­bung silinder dengan warna minyak dari bahan bakar premium.


sumber:  analisadaily

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         harga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini
Pertamini, Minyak Eceran Lebih Praktis 4.5 5 Unknown Kamis, 01 Oktober 2015 Pertamini, Minyak Eceran Lebih Praktis Biasanya penjual minyak (bensin) eceran menggunakan botol plastik maupun kaca, ditakar dihargai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami