Benarkah Pertamini Akan 'Menyerbu' Malang? | Produsen Pertamini Sejak 2011

Benarkah Pertamini Akan 'Menyerbu' Malang?

 on Selasa, 05 Januari 2016  

Benarkah Pertamini Akan 'Menyerbu' Malang?



Pekan ini, di Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan maraknya keberadaan Pertamina Mini (Pertamini) atau SPBU Mini yang banyak dimilik oleh penjual bensin eceran jenis premium. Animo usaha bensin ini diperkirakan akan menjalar ke Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu).

Namun, pantauan dan penelusuran , di Malang Raya, belum ditemukan keberadaan Pertamini yang dibuka oleh para pedagang bensin eceran jenis premium.
Keberadaan Pertamini di Kabupaten Pasuruan, diketahui belum mengantongi legalitas. Hal itu masih menjadi sorotan pihak Dinas Perdagangan Kabupaten Pasuruan.
Keberadaan penjual bensin eceran jenis premium Pertamini di Kabupaten Pasuruan mulai marak. Legalitas penjualan bensin Pertamini itu masih belum jelas. Diketahui, pemilik Pertamini belum melakukan pengurusan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP). 
Maraknya keberadaan Pertamini, salah satunya muncul di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten, Serang. Alat mesin SPBU Pertamini itu dijual dengan bebas. Sepertinya dilansir dari spbupertamini.com, di website tersebut tertera info harga mesin SPBU Mini Pertamini Bensin, dengan nama terang dan nomor telepon penjual.
Alamat pembelian itu tertulis di Perum Green Sevilla blok.v.16/16 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Serang 15710. Infomasi tersebut sudah diunggah sejak 11 Mei 2015 lalu.
Dijelaskan oleh spbupertamini.com, bahwa kios BBM non subsidi sebagai inovasi baru bagi para pebisnis Wirausaha Pertamini bensin yang menyediakan kemasan Kios Pompa Mini yang digunakan pedangang Bensin Eceran untuk memudahkan dan memaksimalkan omset penjuaalan.
Dengan alat mesin SPBU Pertamini bensin modern itu, dapat berjualan bensin eceran/bbm lebih mudah cepat, aman dan praktis.
Mengapa? Karena hanya cukup menggunakan Nozzle bensin pun tercurah per liternya dengan takaran yang pas karena alat pompa Pertamini itu sudah di lengkapi Tabung Gelas Takar Literan.
Dijelaskan lagi soal fungsi serta menfaat dari alat mesin SPBU Pertamini Pompa bensin mini tersebut. Misalnya, alat itu dinilai lebih modern, praktis dan aman dari api atau anak-anak. Karena bensin di simpan dalam drum.
Dengan SPBU Mini itu dinilai lebih cepat, karena dilengkapi Kran Nozzle sehingga bisa langsung mengisi bensin ke tangki motor atau mobil langsung sebanyak 10 liter. Takarannya dinilai lebih akurat karena menggunakan gelas tabung literan.
Selain itu, dalam SPBU Mini itu katanya, juga dilengkapi lamu Neon Box, sebagai media penerang sehingga terlihat di malam hari. Penjual juga dapat memilih lokasi pusat jualan bensin yang strategis. Karena SPBU Mini itu, bisa dipindah dengan mudah karena memakai 4 Roda di kaki Box-nya.
Adapun kapasitas drum penyimpanan, sebanyak 200 liter. Penjual SPBU Mini juga menyediakan paket usaha SPBU Pertamini bensin sudah siap pakai lengkap dengan surat izin usaha Pertamini bensin sehingga dapat langsung di gunakan untuk berjualan. Benarkan Malang Raya akan diserbu SPBU Pertamini? Kita tunggu penelusurannya.(*)

sumber:malangtimes

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:



·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini
Benarkah Pertamini Akan 'Menyerbu' Malang? 4.5 5 Unknown Selasa, 05 Januari 2016 Malang, Pertamini Benarkah Pertamini Akan 'Menyerbu' Malang? Pekan ini, di Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan maraknya keberadaan Pertamina M...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami