Pertamina Bantah Pasok Alat ke Pertamini | Produsen Pertamini Sejak 2011

Pertamina Bantah Pasok Alat ke Pertamini

 on Sabtu, 02 Januari 2016  

Pertamina Bantah Pasok Alat ke Pertamini


PT Pertamina membantah memberikan pasokan alat ke Pertamini sebagai penjual BBM eceran. Foto: Ilustrasi/istimewa
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) membantah memberikan pasokan alat ke Pertamini sebagai penjual bahan bakar minyak (BBM) eceran. Sepintas, alat tersebut memang mirip.
VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro menegaskan, pihaknya sedang melakukan koordinasi terkait keberadaan kembarannya tersebut. Pertamina menegaskan tidak membuat alat seperti itu.

"Ya saya lagi mau koordinasi. Tidak, jadi kita mau klarifikasi tidak bikin alat ini untuk Pertamini, tidak dari Pertamina," ujarnya kepada Sindonews di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Sementara, kata Wianda, ada industri kecil khusus membuat alat pengisi BBM yang tidak hanya menyuplai ke Pertamina. Harganya Rp7 juta/unit.

"Ada industri kecil yang produksi bukan atas nama Pertamina. Ada di online jual pembuatan alat ini harganya Rp7 juta, ada nomornya," katanya.

Wianda menjelaskan, Pertamina memang membolehkan warga membeli BBM dalam jumlah banyak jika ada surat izin. Beberapa persyaratan harus dipenuhi terlebih dahulu.

"Jadi saya jelasin, ada pengecer, dia bawa jerigen dapat surat SKPD dari mana? Karena yang boleh dapat dari Pemda, Pemkab bahwa dia nelayan atau tinggal 20 km dari SPBU dan area jauh," tuturnya.

Adapun, lanjut Wianda, jika ada pengusaha SPBU yang sudah tidak lagi memakai alat tersebut akan dimusnahkan. Bukan dijual lagi ke pengecer seperti Pertamini.

"Bukan bekas Pertamina, mana bisa pengusaha SPBU alat bekas tidak dijual, dihancurkan. Saya pertanyakan aspek keselamatannya juga," pungkas dia.

sumber:sindonews.com

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:


·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini

Pertamina Bantah Pasok Alat ke Pertamini 4.5 5 Unknown Sabtu, 02 Januari 2016 Pertamina Pertamina Bantah Pasok Alat ke Pertamini PT Pertamina membantah memberikan pasokan alat ke Pertamini sebagai penjual BBM eceran. Foto: ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami