Depot Pertalite Tidak Ada, Pertamina Hentikan Pasokan Minyak, Pertamini Bermunculan | Produsen Pertamini Sejak 2011

Depot Pertalite Tidak Ada, Pertamina Hentikan Pasokan Minyak, Pertamini Bermunculan

 on Minggu, 10 Januari 2016  

Depot Pertalite Tidak Ada, Pertamina Hentikan Pasokan Minyak, Pertamini Bermunculan
Salah satu SPBU di jalan Melanthon Siregar kota Siantar tampak sepi karena BBM yang dijualnya telah habis sejak beberapa hari terakhir. 
Siantar, -  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  PT Masnida Aripersada nomor 14211201, yang berada di Jalan Melanton Siregar, sejak hari Senin lalu (18/01/2015) hingga hari Selasa (19/01/2015) tidak beroperasi, karena tidak mendapat pasokan dari pertamina.

Pengawas SPBU tersebut, Jonris Sinaga mengatakan, tidak beroperasinya SPBU dimana dia bekerja, tidak lagi dipasok oleh Pertamina. “Kami engga dipasok lagi sama pertamina sejak Sabtu kemarin," ucapnya ketika ditemui di SPBU tersebut, Selasa (19/01/2015).
Menurutnya, tidak dipasoknya Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pertamina dikarenakan Depot untuk Pertalite tidak ada di SPBU tersebut. "Anjuran dari pertamina, harus ada depot untuk pertalite," katanya, menjelaskan penyebab tidak dipasok.
Ditanya kapan akan kembali beroperasi, Jonris mengakui belum mengetahui sampai kapan SPBU tersebut akan kembali beroperasi. "Kita tidak tahu sampai kapan. Tetapi ini lagi pengurusan, tangkinya uda ada, tinggal menggali dan. Begitu dipasang nanti, mungkin uda langsung bisa beroperasi," jawabnya.
Jonri juga mengakui bahwa SPBU di Siantar yang belum memiliki Depot Pertalite hanya SPBU mereka saja. "Memang,  hanya di sini aja yang engga ada pertalitenya di Siantar. Kita hanya ada Bio Solar sama premium," lanjutnya.
Soal harga antara Premium dan Pertalite, Jonri menjelaskan bahwa harganya berbeda sekitar Rp 1.000. “Anjuran dari pertamina, mau nggak mau kita harus siapkan. Kalau dari sisi penjualan kita belum tahu nanti, ini merugikan atau menguntungkan. Karena, masih ada yg lebih murah yaitu bensin Rp 6.950, sedangkan Pertalite seharga Rp 7.900, bio solar Rp 5.650," katanya.
Jonri mengharapkan, masyarakat pelanggan bersabar menunggu SPBU tersebut kembali beroperasi. "Kita harapkan masyarakat bersabar dulu. Kami memang yang belum menjual Pertalite, pertamax. Tapi yang paling utama adalah pertalite. Kelebihanya, mengenai oktanya yang lebih tinggi. Dan, ini tergantung kepada pemakaian masyarakat," tutupnya.
Pertamina meminta kepada semua SPBU agar menyediakan depot untuk Pertalite. Bagi yang tidak menyediakan maka akan mendapat sanksi, tidak diberikan pasokan minyak dari perusahaan plat merah tersebut, seperti yang dialami SPBU jalan Melanton.
Akhirnya, masyarakat pun mendapat suplai minyak dari pertamini yang muncul di depan SPBU, untuk menggantikan peran perusahaan negara tersebut, untuk memenuhi kebutuhan warga.  
Terlihat dengan jelas, di depan SPBU tersebut, telah menjamur penjual bensin eceran yang menamakan diri sebagai Pertamini, seperti salah seorang wanita Boru Silitonga yang berjualan tepat di depan SPBU tersebut.  Ketika ditemui wartawan dia mengatakan, dirinya hanya memanfaatkan kondisi yang ada. "Kitakan hanya memanfaatkan peluang aja," jawabnya.
Dengan tidak beroperasinya SPBU tersebut, kata Boru Silitonga, menguntungkan bagi dirinya. "Untuk saat ini, kita bisa menjual sekitar 5 jrigen satu hari. Biasanya paling 2 sampai 3 jigren perhari. Tapi kita juga kasi harga murah, yaitu Rp 8.000 per liter dan 15 ribu per 2 liter," jelasnya.
sumber: hetanews
Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini


Depot Pertalite Tidak Ada, Pertamina Hentikan Pasokan Minyak, Pertamini Bermunculan 4.5 5 Unknown Minggu, 10 Januari 2016 Pertalite ,Pertamina ,Pertamini Depot Pertalite Tidak Ada, Pertamina Hentikan Pasokan Minyak, Pertamini Bermunculan Salah satu SPBU di jalan Melanthon Siregar kota Sian...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami