Gandeng SPBU, Pengusaha Ini Bangun Pertamini Rp 75-100 Juta/Unit | Produsen Pertamini Sejak 2011

Gandeng SPBU, Pengusaha Ini Bangun Pertamini Rp 75-100 Juta/Unit

 on Jumat, 08 Januari 2016  

Gandeng SPBU, Pengusaha Ini Bangun Pertamini Rp 75-100 Juta/Unit


Jakarta -Di tengah menjamurnya penjual bensin eceran dengan label pertamini, kini ada pengusaha yang benar-benar membangun SPBU mini alias Pertamini di Surabaya, Jawa Timur. Bulan depan direncanakan SPBU Pertamini ini beroperasi.


"Kami merupakan UMKM Jawa Timur yang benar-benar membangun SPBU Pertamini, kami sudah ada kerjasama dengan salah satu SPBU yang tergabung dalam Hiswana (Himpunan Wiraswasta Nasional) Migas," kata Direktur Transmedia Indonesia Corp, Aldy Lazuardy  Jumat (21/8/2015).

Aldy mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengoperasikan satu SPBU Pertamini di kawasan Krian, Wonoayu, Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan SPBU mini yang sudah berizin dan resmi sesuai
peraturan BPH Migas Nomor 6 Tahun 2015 tentang penyaluran Jenis Bahan Bakar Minyak pada daerah yang belum terdapat penyalur.

"Benar kita konsepnya Sub-SPBU sesuai aturan BPH Migas, kita sudah memenuhi beberapa perizinan, saat ini tinggal memenuhi beberapa perizinan lagi, tapi tidak akan lama semuanya bisa dipenuhi," ujarnya.

Ia mengungkapkan, konsep SPBU Pertamini-nya sama persis seperti SPBU Pertamina pada umumnya, baik dari desain kanopi dan almunium, dispenser, hingga nozzle, hanya saja ukurannya jauh lebih kecil dari SPBU pada umumnya.

"Dispenser kita digital, investasinya sekitar Rp 75-100 juta. Ada tangki dengan kapasitas 200 liter. Sedangkan distribusinya BBM dari SPBU ke SPBU Pertamini-nya nanti menggunakan kendaraan sepeda motor Tossa yang dibelakangnya ada tangki BBM-nya. Jadi bisa masuk ke daerah-daerah pelosok dan sempit," ungkapnya.

Aldy menambahkan, terkait harga, perbedaan harga bensin di SPBU Pertamini hanya berbeda maksimal Rp 500/liter dari harga di SPBU resmi. Sedangkan di Pertamini yang ada sekarang beroperasi di pinggir jalan, selisih harganya mencapai Rp 1.600/liter.

"Misalnya sekarang harga premium Rp 7.400/liter maka harga premium di SPBU Pertamini hanya Rp 7.900/liter. Itu sudah ada aturannya, jadi kita juga tidak sembarangan menentukan harga jual," katanya.

Dengan modal Rp 75-100 juta di luar lahan dan dengan target penjualan 300-500 liter per hari, seluruh investasi yang dikeluarkan akan balik modal kurang dari satu tahun.

"Satu tahun balik modal. Ini peluang bagi banyak orang. Sementara antara SPBU resmi dengan Pertamini akur, tidak seperti sekarang," tutupnya.

sumber:sindonews.com
Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

KataKunci:

·         Hharga pompa mini, harga nozzle, bbm eceran, mini pom bensin, jual mesin pom bensin, harga pompa bensin mini, pertamini bandung, harga alat pom bensin mini, bisnis pom bensin mini, harga mesin pompa bensin mini, harga pompa bensin spbu, harga pertamini bensin, harga tabung pertamini, daftar harga pertamini, harga gerobak pertamini, harga mesin pompa bensin spbu, harga pertamini jakarta, harga mesin pom bensin, harga mini pom putih, cara buka usaha pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini jakarta, harga pertamini, Pertamini, usaha pertamini, mini pom pom, pertamini digital, harga pompa mini, pom bensin mini, pompa spbu, Pom mini, usaha spbu mini, mesin pertamini, harga pompa bensin pertamini, usaha pertamina, pompa bbm, mesin bensin mini, usaha spbu mini pertamina, harga nozzle, pompa pertamini, harga pom bensin pertamini, harga pompa pertamini, usaha pom mini, pertamini, harga pom bensin, pompa bensin mini, bbm eceran, harga mesin pompa pertamini, pertamini jakarta, jual pertamini, jual mini pom, harga pom bensin mini, harga pom mini, jual pom bensin mini, pertamini pompa bensin mini, harga spbu mini, jual alat pertamini

Gandeng SPBU, Pengusaha Ini Bangun Pertamini Rp 75-100 Juta/Unit 4.5 5 Unknown Jumat, 08 Januari 2016 Pertamini ,SPBU,Pengusaha Gandeng SPBU, Pengusaha Ini Bangun Pertamini Rp 75-100 Juta/Unit Jakarta   -Di tengah menjamurnya penjual bensin eceran dengan labe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami