Antrean Kendaraan di SPBU Ruteng Capai 1 Km | Produsen Pertamini Sejak 2011

Antrean Kendaraan di SPBU Ruteng Capai 1 Km

 on Kamis, 06 November 2014  

Antrean Kendaraan di SPBU Ruteng Capai 1 Km

Sudah tiga hari SPBU di Kota Ruteng, Manggarai, NTT selalu antre.


Kabar bahwa pemerintah akan menaikan harga 
BBM bersubsidi mulai membuat masyarakat
resah. Antrean panjang kendaraan di sejumlah SPBU mulai terjadi di Kota Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Menurut pantauan , di SPBU Mena pada Rabu petang, 5 November 2104, terjadi antrean kendaraan roda empat yang mencapai satu kilometer. Antrean didominasi angkutan umum termasuk bus-bus antar kota sedaratan Flores.

Redis, salah seorang sopir bus mengaku stres dengan antrean yang cukup panjang dalam beberapa hari ini. Ia bahkan harus antre sejak untuk mendapatkan BBM.

"Antrean ini sangat menyusahkan kami. Sudah tiga jam saya antre tapi belum juga mencapai SPBU. Kondisi ini membuat kami tidak bisa beraktivitas secara normal. Yang ada kami rugi banyak," ujarnya.

Menanggapi rencana pemerintahan Jokowi-JK yang akan menaikan harga BBM bersubsidi, sopir bus trans Flores itu langsung berang. Redis mengaku sangat kecewa bila pemerintah benar-benar menaikan harga BBM.

"Kita berharap Jokowi tidak seperti presiden-presiden sebelumnya yang suka menaikan harga BBM. Otomastis masyarakat kelas bawah pasti makin sengsara," katanya. 

Wawan, salah seorang petugas di SPBU Mena mengungkapkan, antrean kendaraan terjadi sejak tiga hari terakhir. Penyebabnya, Depo Pertamina mengurangi pasokan ke SPBU.

"Sebelumnya pasokan BBM dari Depo Reo sebesar 24 kilo liter untuk solar dan premium. Tapi sekarang di kurangi jatahnya. Kita hanya mendapat 16 kilo liter," kata Wawan.

Seiring menguatnya rencana kenaikan harga BBM, antrean kendaraan di SBPU selalu terjadi. Selain di SPBU Mena, antrean panjang kendaraan juga terjadi di dua SPBU lainya dalam kota Ruteng yakni SPBU Mbau Muku dan SPBU Carep.


Sumber: www.intisari-online.com

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.


Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!




























tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini
Antrean Kendaraan di SPBU Ruteng Capai 1 Km 4.5 5 Unknown Kamis, 06 November 2014 Antrean Kendaraan di SPBU Ruteng Capai 1 Km Sudah tiga hari SPBU di Kota Ruteng, Manggarai, NTT selalu antre. Kabar bahwa pemerintah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami