Bensin Eceran di Balikpapan Rp10 Ribu per Liter | Produsen Pertamini Sejak 2011

Bensin Eceran di Balikpapan Rp10 Ribu per Liter

 on Selasa, 18 November 2014  

Bensin Eceran di Balikpapan Rp10 Ribu per Liter

pertamini balikpapan


Harga bensin eceran di Kota Balikpapan, Kalimatan Timur, menjadi Rp10 ribu per liter setelah pemerintah pusat resmi menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Sebelumnya, harga bensin eceran Rp8.000 per liternya.

"Kalau tidak dinaikkan, ya kami rugi. Sekarang jadi Rp10 ribu per liter," ujar Nawir penjual bensin eceran di bilangan Balikpapan Permai.
Kenaikan harga BBM tersebut dianggap memberatkan oleh seorang warga benama Dewi, sebab harga BBM disusul degan kenaikan harga bahan pokok dan barang-barang lain.
"Ya berat sih, tapi mau diapain sudah naik sejak semalam. Tadi beli di pengecer di Bekapai sudah Rp10 ribu per liter," aku warga Telaga Sari itu.
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin, mengatakan, kenaikan harga hendaknya disertai dengan peningkatan pelayanan dalam hal kecukupan stok, sehingga masyarakat tidak lagi mengantre.
"Pertamina bersama pemerintah seharusnya menjamin tidak ada lagi antre di SPBU, tapi saya kwatirkan pemerintah tidak bisa menjamin itu. Masalah pelayanan dan kesejahteraan masyarakat ini harusnya diperhatikan," ujarnya.
Ia juga berharap, kenaikan ini yang pertama dan terakhir Sebab masyarakat sudah terbebani dengan kenaikan harga barang-barang lainnya, termasuk sembako.
Seperti diberitakan, Presiden RI Joko Widodo resmi mengumumkan kenaikan harga BBM semalam. Kenaikan harga premium (bensin) dari Rp6.500 per liter menjadi Rp8.500 dan solar dari Rp5.500 per liter menjadi Rp7.500, berlaku mulai Selasa 18 November.
Pemerintah berdalih, dana subsidi BBM akan dialihkan untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia dan membiayai tiga program pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, yakni Kartu Keluarga Sejahtera, Kartu Indonesia Sehat, dan Kartu Indonesia Pintar.


Sumber okezone.com


Bagi yg ingin menjual bensin eceran tidak perlu lagi memakai literan atau takaran, apalagi kondisi daerah yg jauh dari spbu pertamina atau daerah pelosok atau di jakarta yang antrian SPBU panjang. Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!
































tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini

Bensin Eceran di Balikpapan Rp10 Ribu per Liter 4.5 5 Unknown Selasa, 18 November 2014 Bensin Eceran di Balikpapan Rp10 Ribu per Liter Harga bensin eceran di Kota Balikpapan, Kalimatan Timur, menjadi Rp10 ribu per liter ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami