Di Tungkal Premium Eceran Rp 10 Ribu per liter, Pertamini Tutup | Produsen Pertamini Sejak 2011

Di Tungkal Premium Eceran Rp 10 Ribu per liter, Pertamini Tutup

 on Selasa, 18 November 2014  

Di Tungkal Premium Eceran Rp 10 Ribu per liter, Pertamini Tutup

pertamini tungkal

KUALA TUNGKAL - Jam masih menunjukan pukul 22.00, Senin, namun ada pemandang berbeda terjadi di Kuala Tungkal. Deretan Pertamini yang biasanya menjajakan premium di sekitaran Jalan Sriwijaya dan Jalan Siswa tutup.

Tidak satupun Pertamini di lajur utama Kota Kuala Tungkal itu yang membuka lapaknya, hal ini diduga sengaja dilakukan pedagang untuk selanjutnya menjual BBM esok hari dengan harga yang berbeda.
Namun meski begitu, di Jalan Parit Dua ada satu lapak pengecer menggunakan jeriken yang buka. Dapat dikatakan inilah satu-satunya lapak pengecer yang bukan malam ini.
Hanya saja ternyata pengecer yang bernama Rini ini telah menaikan harga premium menjadi Rp 10 ribu. "Kami barusan ambil minyak ni di tempat kawan bang, dia sudah jual Rp 8500 ke saya, jadi saya jualah Rp 10 ribu. Sebenarnya baru mau dijual besok, tapi dari tadi banyak yang datang mau beli," tuturnya 



Sumber: tribunnews.com



Bagi yg ingin menjual bensin eceran tidak perlu lagi memakai literan atau takaran, apalagi kondisi daerah yg jauh dari spbu pertamina atau daerah pelosok atau di jakarta yang antrian SPBU panjang. Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

























tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini
Di Tungkal Premium Eceran Rp 10 Ribu per liter, Pertamini Tutup 4.5 5 Unknown Selasa, 18 November 2014 Di Tungkal Premium Eceran Rp 10 Ribu per liter, Pertamini Tutup KUALA TUNGKAL - Jam masih menunjukan pukul 22.00, Senin, namun ada pe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami