Ini Pertamini, Bukan Pertamina | Produsen Pertamini Sejak 2011

Ini Pertamini, Bukan Pertamina

 on Kamis, 20 November 2014  

Ini Pertamini, Bukan Pertamina

pertamini on the road

Banyak cara dilakukan pedagang bensin eceran untuk menjalankan usahanya. Di Jakarta kini bermunculan SPBU mini dengan nama Pertamini. Salah satunya di depan Masjid Jami Matraman, Jalan Matraman, Jakarta Timur yang dikelola Wahyu (38).
Pertamini adalah tempat berjualan bensin eceran yang dikelola secara perorangan, tanpa badan hukum. Jika biasanya pedagang eceran menggunakan botol sebagai alat ukur, Pertamini menggunakan literan yang lebih modern.

Selain memakai pompa atau literan manual dengan gelas takaran berkapasitas lima liter, Pertamini juga dilengkapi dengan batas tera pada setiap satu liternya. Tangki cadangan mereka-pun memakai drum berkapasitas 200 liter yang dimasukkan di dalam gerobak. Bensin yang dibeli dari SPBU kemudian dimasukkan ke dalam drum sebelum dijual kepada konsumen.

Wahyu yang kebetulan juga buka usaha tambal ban itu mengelola Pertamini dengan sistem bagi hasil  40 : 60 dengan pemiliknya.  Harga satu liternya Rp 8000 setiap hari Wahyu selalu mengahabiskan satu tangki yang berisi 150 liter bensin.

Jualan bensin Pertamini ditempat tersebut memang laris, lantaran tempatnya strategis. Orang banyak yang lalu lalang menghindari macet dengan memilih melewati Jalan Matraman Kecil atau Jalan Tambak.

Sehingga wajar tidak kurang dalam waktu sehari, Wahyu sudah mampu menghabiskan bensi 150 liter. "Saya mulai star itu jam 06.00 WIB, sampai jam 12.00 WIB itu sudah habis," katanya sambil tersenyum.

Dari bagi hasil penjualan bensin Wahyu mengaku dapat penghasilan lebih setiap bulannya sekitar Rp 1,3 juta.  Selain melayani pembeli, tugas Wahyu jika sudah tutup, dia mendorong gerobak pertamini di tempat yang aman.


Berjualan bensin dengan model Pertamini mungkin kelihatanya sederhana, namun ternyata mempunyai prospek cerah.  Cukup dengan Pertamini, dengan kapasitas 150 liter. Jika terjual habis, keuntungan bersihnya sebesar Rp 225.000,-.  "Sekarang sehari untungya Rp 225000, kalau kita punya 10 Pertamini tinggal dikalikan saja," ujar Wahyu yang berniat ingin memiliki gerobak pertamina sendiri.



Sumber: wartabuana



Bagi yg ingin menjual bensin eceran tidak perlu lagi memakai literan atau takaran, apalagi kondisi daerah yg jauh dari spbu pertamina atau daerah pelosok atau di jakarta yang antrian SPBU panjang. Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Kami membuat, menjual dan mendistribusikan Pompa Pertamini ke seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Peluang Usaha menjual bensin eceran secara modern.


Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.

Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.
Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!



























tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini

Ini Pertamini, Bukan Pertamina 4.5 5 Unknown Kamis, 20 November 2014 Ini Pertamini, Bukan Pertamina Banyak cara dilakukan pedagang bensin eceran untuk menjalankan usahanya. Di Jakarta kini bermunculan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami