Bensin Eceran di Kota Ini Mencapai Rp 100 ribu | Produsen Pertamini Sejak 2011

Bensin Eceran di Kota Ini Mencapai Rp 100 ribu

 on Rabu, 05 November 2014  

Bensin Eceran di Kota Ini Mencapai Rp 100 ribu


Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang ditargetkan pemerintah seharga di bawah Rp 10.000 sepertinya tidak membuat warga Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT) kaget. Pasalnya di wilayah ini, satu botol bensin eceran dijual seharga Rp 50.000 hingga Rp 70.000. Bahkan minggu lalu, satu botol bensin mencapai harga Rp 100 ribu.



Menurut salah satu warga, mahalnnya harga bensin eceran sudah berlangsung lebih dari tiga tahun dan masyarakat di wilayah SBD sudah biasa dengan tingginya harga bensin. Hal tersebut terjadi karena adanya upaya penimbunan yang dilakukan oleh oknum tertentu yang ikut antri di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) menggunakan mobil dengan tangki rakitan hingga kapasitas 800 liter. Hal yang sama juga dilakukan oleh oknum bersepeda motor.

Kepala Pemasaran PT Pertamina Kupang NTT Rony Antoko, memberikan keterangan bahwa tidak ada pengurangan kuota untuk SPBU di NTT termasuk Sumba dan hingga saat ini masih tersedia stok BBM yang mencukupi di semua SPBU. Kalaupun ada antrian, hal itu dikarenakan kepanikan sebagian warga mengenai rencana kenaikan harga BBM.

Dijelaskan lebih lanjut, pasokan premiun di SPBU 3 SBD mencapai 22 kiloliter dan solar 3,1 kiloliter. Sedangkan di SPBU 4 SBD, pasokan premium 2,8 kiloliter dan solar 4 kiloliter. Dan setiap Selasa malam ada penambahan pasokan masing-masing 8 kiloliter untuk bensin dan solar di SPBU 3, sedangkan di SPBU 4 mendapat tambahan pasokan bensin sebanyak 16 kiloliter dan solar 8 kiloliter.

Sumber: www.wartalima.com

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.
Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.

Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!

tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini
Bensin Eceran di Kota Ini Mencapai Rp 100 ribu 4.5 5 Unknown Rabu, 05 November 2014 agen pertamini jakarta, agen pertamini balikpapan, agen pertamini jambi Bensin Eceran di Kota Ini Mencapai Rp 100 ribu Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang ditargetkan pemerintah seharga di b...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami