Pertamini di Tungkal mau Jual BBM Rp 11 Ribu | Produsen Pertamini Sejak 2011

Pertamini di Tungkal mau Jual BBM Rp 11 Ribu

 on Kamis, 06 November 2014  

Pertamini di Tungkal mau Jual BBM Rp 11 Ribu

agenpertamini-Pertamini-dalam-aksi

KUALA TUNGKAL - Kabar terkait akan naiknya harga BBM bersubsidi, sudah mulai berdampak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Setidaknya saat ini para penjual BBM eceran Pertamini sudah mulai kesulitan mendapatkan minyak.

Saat ini sudah terjadi pembatasan BBM pagi pedagang Pertamini. Jika biasanya mereka dapat membeli minyak enam galon dalam sehari, dengan isi 25-30 liter pergalon, kini itu tak lagi berlaku. Pedagang hanya boleh membeli empat galon.
Seorang pedagang Pertamini, Junaidi, mengaku bukan hanya ada pengurangan, namun untuk membeli BBM terkesan sulit dibanding hari biasa.
"Sekarang ini agak susah, karena banyak yang ditolak (petugas SPBU), padahal kami sudah punya kartu dan ijin lengkap untuk membeli BBM," sebut pria ini, Rabu.

Terkait rencana kenaikan harga BBM, sepertinya tak terlalu menjadi soal dari para pedagang, masih disebut Junaidi, semisal nanti BBM dinaikan menjadi Rp 9500, maka Pertamini akan menjual dengan harga Rp 11 ribu.

Harga segitu menurutnya sudah layak dijual pengecer di Kuala Tungkal, karena pedagang harus melansir lagi BBM dari SPBU Muntialo yang jaraknya kurang lebih 30 kilo meter ke Kuala Tungkal. Diketahui bahwa memang di Kuala Tungkal tak ada SPBU.

"Kalau dihitung dengan ongkos lansir, untuk kami sebenarnya tidak banyak juga bang, tapi adalah dapat," tukas Junaidi.

Sumber tribunnews.com

Mari menjaga BBM kita agar tetap stabil & terjangkau. Bila sudah banyak pedagang bensin eceran di tempat anda, sebaiknya mencari lokasi jualan yang lain. Sehingga pasokan BBM di wilayah anda tetap stabil  Pertamini merupakan alat untuk menjual bensin eceran agar lebih praktis.

Hubungi kami segera untuk mulai berjualan dengan Pertamini.


Ready Stock Dan Semua unit di JAMIN dalam kondisi BARU.

Segera Miliki Unit Pertamini Anda, Insyaallah Berkah!





























tag:
bensin eceran, Info Otomotif dan Bisnis, jual bensin, mesin pompa bensin, peluang usaha, Penjual bensin eceran, pom bensin mini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pom bensin mini, agen pertamini jakarta, alat jual bensin eceran, alat pompa bensin, BBM, beli pertamini, bensin eceran, bensin pertamini, Berita, bisnis pertamini, bisnis pertamini, cara membuat pertamini, Cara Pemesanan Pertamini, dispenser bensin, gambar pertamini, gerobak pertamini, harga alat pertamini, harga pertamini, Info Otomotif dan Bisnis, jual alat pertamini, jual bensin, jual pertamini, membuat pertamini, mesin pompa bensin, mesin pompa pertamini, Ojek Bensin, peluang usaha, peluang usaha pertamini, Penjual bensin eceran, Pertamina, Pertamini, pertamini bensin, pertamini harga, pom bensin mini, pom bensin pertamini, pompa bensin pertamini, pompa pertamini, Review Product, tabung pertamini, Usaha kecil menengah, usaha modern, usaha pertamini, usaha pom bensin mini
Pertamini di Tungkal mau Jual BBM Rp 11 Ribu 4.5 5 Unknown Kamis, 06 November 2014 Pertamini di Tungkal mau Jual BBM Rp 11 Ribu KUALA TUNGKAL - Kabar terkait akan naiknya harga BBM bersubsidi, sudah mulai berdampak ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pertamini

Pertamini
Pompa Bensin Ecer - Ongkos Kirim Gratis

Hubungi Kami

Hubungi Kami